Vidmate apk terbaru

Vidmate apk

Dunlotan - Vidmate apk terbaru adalah aplikasi yang akan pertama saya share di sini dikarenakan sangat banyak peminat terhadap aplikasi ini dan mungkin anda salah satunya.

Vidmate apk adalah sebuah aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk mengunduh video dari situs mana pun. Vidmate apk yang akan saya bagikan yaitu versi 3.509.

Download vidmate

Kelebihan Vidmate :

Kelebihan aplikasi vidmate ialah mampu mengunduh foto dari instagram, mengunduh video dari berbagai sumber seperti youtube, vimeo, dailymotion, soundcloud, mengambil gambar pada aplikasi whatsapp ( pada status ), sebagai aplikasi browser dan masih banyak lainnya.

Kekurangan vidmate :

Setiap aplikasi pastinya ada kelebihan dan kekurangan. Nah kekurangan pada aplikasi vidmate sendiri saya tidak merasakan kekurangannya, mungkin koneksi / loading page agak terasa berat saja dan video yang anda unduh hanya dapat diputar pada aplikasi ini.

Jika aplikasi vidmate di hapus maka video yang di unduh juga akan hilang.

Semua video yang anda unduh akan disimpan ke dalam pustaka virtual Anda dan disusun berdasarkan tanggal pengunduhannya.

Pada pengaturan Vidmate Anda dapat memilih situs lain yang ingin dimunculkan pada antarmuka utama.

Secara baku hanya ada pintasan untuk situs-situs yang terpopuler (YouTube, Metacafe, Dailymotion, dll.), tetapi Anda juga dapat menambahkan lebih dari 20 situs lain secara manual sebagai sumber untuk mengunduh jutaan video dan lagu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Vidmate apk terbaru "

  1. Siip bang emang banyak orang yg nyari untuk pengunduh vidio yg enak dan efisien

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel