Arena of valor japan server

Download 伝説対決 Arena Of Valor Server Jepang

Aov update

Dunlotan - Belum lama ini game AOV ( Arena Of Valor ) akhirnya mendarat di Negara Sakura yaitu Japan atau Jepang. Jika kalian pecinta anime jepang tentunya sangat senang mendengar kabar ini. Siapa tahu di AOV server jepang akan bermunculan hero - hero dari tokoh anime seperti naruto, ichigo, luffy, Goku, atau bahkan doraemon. hehe..

Saat ini game arena of valor besutan dari Tencent sudah berada lebih dari 10 negara antara lain China, Taiwan, Thailand, Vietnam, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Filiphina, India, Europa, Serta Amerika Utara. Hal ini membuktikan bahwa game AOV bukanlah game biasa melainkan game kelas dunia.

Mungkin saat ini Tencent ingin menunjukkan tajinya bahwa AOV adalah game MOBA NO. 1 se Asia. Bukan game kaleng - kaleng. Di tambah lagi saat Asean Games kemarin AOV termasuk salah satu game yang ikut dalam lomba cabang E-Sport.

AOV server Jepang meski baru season 1, tetapi bisa dikatakan sudah update selayaknya server lain yang sudah mendahuluinya. Salah satunya seperti tampilan map yang tampilannya sudah di rewok, begitu juga dengan heronya.

Ada banyak keunikan dari game 伝説対決 Arena of Valor Jepan server ini. Seperti voice hero dengan bahasa jepang yang super kece. Meskipun tidak semuanya berbicara dengan bahasa jepang.

Masih banyak keunikan game 伝説対決 AOV jepang ini. Silahkan teman - teman langsung saja mengunduhnya untuk merasakan sensasi Moba wibu.


Untuk login akun bisa menggunakan akun facebook agar lebih mudah. Selain itu aov server jepang koneksinya lebih stabil dibanding dengan server luar yang lainnya.

Source : Main Semua

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Arena of valor japan server"

  1. Siip arena of valor permainan yg seru dan event" jg seru

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel